Pelayanan Parkir di Pasar Badung Terganggu Gara-gara Ini

RUSAK - Mesin parkir elektronik di pintu masuk Jalan Sulawesi masih rusak.

Dauh Puri, DenPost

Sejak diterapkannya parkir elektronik di sejumlah pasar tradisional di Kota Denpasar, pelayanan parkir semakin tertib. Bahkan, pendapatan dari retribusi parkir juga meningkat tajam. Namun, sejak beberapa hari terakhir mesin parkir elektronik Pasar Badung, khususnya di pintu masuk Jalan Sulawesi rusak. Baik untuk sepeda motor maupun mobil.

Berdasarkan pantauan, Jumat (6/3), mesin parkir di pintu masuk Jalan Sulawesi masih rusak. Gate masuk mobil tak bisa dipergunakan karena posisinya terus tertutup. Sedangkan di gate sepeda motor, masyarakat yang mau parkir bisa masuk karena sudah tanpa palang. Untuk karcis diberikan secara manual oleh petugas. ‘’Ya, ini masih rusak sejak kemarin,’’ kata petugas parkir.

Baca juga :  Paskah, Pengamanan Gereja di Jembrana Juga Diperketat

Direktur PD Pasar Kota Denpasar, AAN Yuliartha, membenarkan jika mesin di pintu masuk Jalan Sulawesi rusak. Hingga saat ini belum diperbaiki karena alatnya harus dibeli  ke Tiongkok. Sedangkan yang di pintu masuk Jalan Gajah Mada tetap bisa beroperasi, tapi sering lelet atau ngadat. ‘’Kerusakan di pintu masuk Jalan Sulawesi karena palang pintu tidak mau naik dan turun. Kini tetap pada posisi turun atau nutup,’’ tandas Yuliartha. (105)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini