Disambar Avanza, Pelayan Kafe Tewas

Padangsambian, DenPost

 

Seorang perempuan muda, Anis Fitrianingsih (23) tewas mengenaskan usai disambar mobil minibus di simpang tiga Jalan Matahari Terbit, By-pass Ngurah Rai, Denpasar Selatan. Penyebab kecelakaan tersebut diduga korban yang bekerja sebagai pelayan kafe itu kurang hati-hati saat memotong jalur di lokasi kejadian, Jumat (6/3) sekitar pukul 05.30.

Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Muhammad Nurul Andi Yaqin, mengatakan, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, Yamaha Jupiter DK 3194 QL dengan Toyota Avanza nomor polisi B 1250 BRN. “Sepeda motor dikendarai oleh Anis Fitrianingsih asal Lumajang, Jawa Timur. Sedangkan mobil Toyota Avanza dikemudikan Ni Made Nadiani asal Sukawati, Gianyar,” ucapnya.

Dilanjutkannya, peristiwa lakalantas itu bermula saat Anis yang datang dari arah timur yakni tempat kerjanya di Kafe Bali Jegeg. Saat itu Anis seketika memotong haluan ke arah barat di Jalan Raya By-pass Ngurah Rai. “Dia diduga tidak memperhatikan kendaraan yang melaju dari arah utara ke seletan. Di lokasi arusnya dibagi median jalan,” beber Yaqin.

Baca juga :  Belasan Chapter Ignity Se-Indonesia Ikuti Jambore Nasional Ignity Ke-2 di Yogyakarta

Setibanya di tengah jalan, bagian kanan motor yang dikendarai Anis dihantam oleh Toyota Avanza. Terjadi benturan yang sangat keras. Pengendara dan motornya terlempar beberapa meter. “Mobil melaju dengan kecepatan sedang. Namun karena motor tiba-tiba memotong arus, menyebabkan mobil tak bisa menghindar,” ucapnya. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini