Mobil Pelat Merah Serempet Pejalan Kaki, Bupati dan Wakil Minta Maaf

Amlapura, DenPost

 

Jagad media sosial dihebohkan dengan postingan pemilik akun facebook dengan nama Ki Gagak Gora, yang menulis perihal mobil pelat merah DK 46 S menyerempet seorang wanita tua. Saat pengendara diminta turun, pemilik akun menulis, bahwa penumpang serta sopir berbau alkohohol dan diduga dalam keadaan mabuk. Ia menyatakan kejadian terjadi di jalur Sidemen, tepatnya di wilayah Iseh, pada pukul 14.45, Jumat (6/3).

Baca juga :  KPPS Sakit Saat Hari Pencoblosan Wajib Diganti

“Mohon atasan tersebut membina agar keluar apalagi di jalan dengan pakaian dinas dalam kondisi mabuk yang tentunya dapat membahayakan keselamatan orang lain di jalan,” tulisnya. Postingan ini, dengan cepat viral dan ramai dibagikan di media sosial dan grup WhatsApp.

Terkait hal ini, Bupati Karangasem, I Gusti Ayu Mas Sumatri, lewat akun resmi facebooknya pun merespon. “Terimakasih atas laporan masyarakat. Sebagai pimpinan daerah secara pribadi saya memohon maaf atas kejadian ini,” kata Mas Sumatri. Lebih lanjut ia menyatakan akan segera mengambil tindakan agar tak terulang kembali kejadian seperti ini.

Baca juga :  Gubernur Bali:Laksanakan dengan Tertib Pencegahan Virus Corona

Tak hanya Mas Sumatri, Wakil Bupati Karangasem, I Wayan Artha Dipa juga ikut menyampaikan permohonan maaf, dan berjanji akan melakukan pembinaan terhadap oknum tersebut. “Dk 46 S adalah kendaraan Staf Ahli SDM. Nanti pasti kita bina, mohon semua bersabar,” pungkasnya. (Yun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini