Sosialisasi Narkoba, PDIP Libatkan BNN dan KPA

0
11
SOSIALISASI - Pengurus DPD PDI Perjuangan di sela sosialisasi narkoba dan HIV/AIDS. Mereka yakni Ni Luh Putu Rumyawati, IGA Diah Srikandi, Ni Wayan Sari Galung.

Renon, DenPost

DPD PDIP Provinsi Bali menggelar sosialisasi tentang bahaya narkoba dan HIV/ AIDS, Sabtu (7/3) di kantornya, Renon, Denpasar. Kegiatan ini menghadirkan pemateri dari Badan Nakotika Nasional (BNN) Provinsi Bali, Komisi Penanggulangan AIDS Provinsi Bali serta dihadiri istri Gubernur Bali, Ni Putu Putri Suastini Koster. Acara ini serangkaian perayaan hari ulang tahun ke-47 PDI Perjuangan.

 

“Ini wujud kepedulian dan keberpihakan kita kepada generasi muda dan nasib bangsa kita, secara menyeluruh ke masa depan,” ujar Koordinator Sosialisasi, Diah Werdhi Srikandi. Kegiatan ini bertujuan mengajak seluruh kalangan untuk peduli dan sadar menjaga kualitas kesehatan, dengan menghindari kebiasaan yang berisiko. Selain itu, kegiatan ini juga turut mengampanyekan kewaspadaan terhadap virus Covid-19 dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Baca juga :  Tutup Bulan Bung Karno, Koster Puji Kreativitas Pelajar di Masa Pandemi

 

“Sosialisasi ini diupayakan tuntas mengupas permasalahan yang ada, sekaligus memberikan beberapa alternatif solusinya,” ungkap Diah. Sementara itu, berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Provinsi Bali, kasus narkoba menyebar hampir merata dengan jumlah 50.539 pecandu. Mereka berasal dari kalangan pelajar, mahasiswa hingga kalangan profesional. (wir)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini