Geng Motor Lempari Mobil di Padanggalak, Satu Keluarga Nyaris Celaka

Kesiman, DenPost

Kebrutalan sekelompok remaja yang melempari mobil dengan paving block nyaris membuat celaka satu keluarga di Jalan By-pass Ngurah Rai, selatan Patung Titibanda, Padanggalak, Kesiman, Denpasar Timur, Sabtu (7/3) malam. Kaca pintu mobil yang dikemudikan Ketut Budi Artawan berlubang, bahkan pecahan kaca mengenai istri dan putranya yang masih bocah.

Melalui akun media sosial miliknya, Ketut Budi Artawan meluapkan kekesalannya setelah menjadi korban aksi pelemparan batu yang dilakukan sejumlah remaja yang nongkrong di pinggir jalan di lokasi kejadian. “Lokasinya di sekitaran depan Gang Kerta Pura III, Padanggalak. Pelaku pelemparan berjumlah sekitar empat orang,” tulis Ketut di akun facebooknya, Minggu (8/3).

Baca juga :  Desa Adat Denpasar Segera Realisasikan Pembangunan Tempat Pengabenan

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 23.00. Korban bersama anak dan istrinya yang duduk di bangku depan sebelah kemudi, datang dari arah Sanur menuju Jalan Tohpati, Dentim. Saat melintas mengendarai Toyota Avanza DK 1731 LK, di pinggir jalan para pelaku sedang menunggu mobil yang lewat untuk dilempari batu. “Salah satunya adalah mobil saya,” sambungnya.

Akibatnya jendela kiri depan mobil pecah hingga mengenai TV din. Selain itu lutut korban juga mengalami luka. Bahkan anak dan istri korban juga terkena pecahan kaca.

Baca juga :  Upacara "Panca Yadnya" di Denpasar Wajib Terapkan Prokes

Sementara Wakasat Reskrim Polresta Denpasar, AKP Nyoman Darsana, yang dimintai konfirmasi terkait kasus itu mengatakan pihaknya telah menindaklanjuti persitiwa tersebut. “Kami masih selidiki kasusnya,” ucapnya. (yan)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini