Lepas Kendali, Pemuda Asal Jakarta Tewas Usai Terbentur Aspal

Lepas Kendali, Pemuda Asal Jakarta Tewas Usai Terbentur Aspal

 

Pesanggaran, DenPost

Pengendara sepeda motor Muhamad Afrizal (28) tak mampu mengendalikan sepeda motor yang dikendarainya saat melintas di Jalan By Pass Ngurah Rai, Pesanggaran, Denpasar Selatan (Densel). Pria asal Jakarta Utara itu akhirnya terjungkal dengan wajah membentur aspal. Karena mengalami cedera parah, Afrizal akhirnya tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit.

 

 

 

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Muhammad Nurul Andi Yaqin mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu (7/3) sekitar pukul 23.00. “Pengendara motor yang terlibat kecelakaan tidak membawa SIM dan STNK. Dia berkendara tanpa kelengkapan administrasi kendaraan,” bebernya, Minggu (8/3).

Baca juga :  Hindari Kisruh, Disdikpora Denpasar Akan Terapkan Sistem ini pada PPDB 2020

 

 

 

Dilanjutkannya, Afrizal mengalami kecelakaan tunggal. Dia awalnya mengendarai Vario hitam putih DK 6275 KAE malaju dari arah timur ke barat. Sampai TKP persis di median Praja Raksaka, Afrizal hilang kendali. Laju sepeda motornya oleng hingga korban terjatuh. “Beberapa warga yang melintas menolong korban kemudian menghubungi petugas medis,” ujarnya.

 

 

Tidak lama, ambulance tiba di TKP dan korban dibawa ke RSUP Sanglah. Namun, ditengah perjalanan, korban meninggal dunia. “Penyebab kecelakaan diduga karena korban kurang hati-hati sehingga mengalami out of control,” tegas perwira yang sebentar lagi menjabat Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat ini. (124)

Baca juga :  Dua PMI Berulah, 12 Warga Terjangkit Corona

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini