Lantik Pengurus PAC, Anak Bupati Badung Pimpin PDIP Petang

MUSANCAB-Musyawarah Anak Cabang (Musancab) yang digelar DPC PDI Perjuangan, Minggu (8/3) di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung.

Mangupura, DenPost

Pilkada sebentar lagi, DPC PDIP Badung  kembali memanaskan mesin politiknya. Untuk memastikan kesiapan mesin politiknya, Giri Prasta yang juga Bupati Badung ini melantik dan meresmikan kepengurusan  baru PDIP dari tingkat Pengurus Anak Cabang (PAC), Ranting dan Anak Ranting se-Kabupaten Badung dalam Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDIP se-Kabupaten Badung bertempat di sekretariat DPC PDIP Badung, Sempidi, Minggu (8/3).

Salah satu yang menarik dalam Musancab tersebut adalah putra Bupati Giri Prasta, yakni I Made Bima Nata terpilih sebagai Ketua PAC PDIP Kecamatan Petang. Politisi muda asal Pelaga itu, otomatis akan menakhodai ‘banteng’ Petang selama periode 2020-2024. Dalam kepengurusannya, Bima Nata didampingi oleh sejumlah pengurus, seperti Sekretaris PAC I Gusti Lanang Umbara dan Bendahara I Ketut Sunarta.

Baca juga :  Gara-gara Facebook, Pencuri Papan Seluncur Tertangkap

Kemudian, lima pimpinan PAC lainnya yang kembali ditetapkan yakni, PAC Abianseml : I Made Ponda Wirawan (ketua), Made Suaryadala (Sekretaris), I Nyoman Gede Wiradana (Bendahara). PAC Mengwi : IB Alit Arga Patra (Ketua), AKBP Purn I Made Sudja (Sekretaris), Nyoman Rusih (Bendahara ).PAC Kuta Selatan: I Wayan Sugita Putra, I Made Sukantra (sekretaris), I Wayan Luwir Wiana (Bendahara).

PAC Kuta Utara : Wayan Haryono (Ketua), Made Suryanada (Sekretaris), Putu Nova Christ Andika Putra Parwata (Bendahara). Kemudian, PAC Kecamatan Kuta : I Nyoman Graha Wicaksana (Ketua), Ketut Budana (Sekretaris), AA Wardana (Bendara). Selain pengurus PAC, Musancab juga melantik seluruh pengurus Ranting dan Anak Ranting PDIP se-Badung masa bhakti 2020-2024.

Baca juga :  Pendapatan ASN di Badung Dipangkas, Dewan Panggil TAPD

Made Ponda Wirawan selaku perwakilan PAC se-Badung menyatakan bahwa pembentukan pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting ini sudah berdasarkan usulan dari bawah. Prosesnya pun sudah dilakukan mulai dari anak ranting,  ranting dan naik ke PAC. “Pembentukan kepengurusan Anak Ranting, Ranting dan PAC ini sudah berproses dari sebulan lalu. Saat ini semua sudah terbentuk, dari tingkat banjar, desa/kelurahan sampai kecamatan,” ujar Ponda yang juga anggota DPRD Badung ini. (115)

Baca juga :  BRTV 2021, Giri Prasta Apresiasi dan Dukung Wakil Badung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini