Ditebas Orang Tak Dikenal depan Alfamart, Bule Bulgaria Terkapar

Ditebas Orang Tak Dikenal depan Alfamart, Bule Bulgaria Terkapar

Canggu, DenPost

Aksi kekerasan dialami wisatawan asal Bulgaria, Kristiyan Stevanov (34). Korban terkapar di rumah sakit, usai ditebas dengan pedang oleh orang tak dikenal di depan Alfamart Jalan Gunung Tangkuban Perahu, Kerobokan, Kuta Utara, Kamis (5/3) sekitar pukul 20.45.

 

 

Informasi yang dihimpun, aksi penganiayaan tersebut dilakukan oleh dua orang yang mengendarai motor Honda Scoopy hitam ini terjadi saat korban usai belanja di Alfamart. Saat itu, korban membeli air galon.

Baca juga :  Dua Pekan, 70 Penjahat Dijebloskan ke Ruang Tahanan

 

 

Setelah keluar Alfamart, korban bersama teman wanitanya lalu membawa air galon ke mobil Honda Brio. “Saat itu korban memasukkan galon air ke bagasi belakang. Sedangkan teman wanitanya langsung masuk mobil,” ujar sumber kepolisian, Minggu (8/3).

Setelah menutup bagasi mobil, datang dua orang yang wajahnya ditutup helm. Lalu satu pelaku turun sambil menghunus senjata tajam dan langsung menebas korban di bagian tangan kanannya.

Baca juga :  Batuk dan Demam Sepulang Umroh, Satu Warga Karangasem Dalam Pemantauan

 

 

Usai melakukan aksinya, kedua pelaku langsung kabur. Sementara korban Stevanov yang tinggal di Jalan Gunung Salak, Denpasar langsung dilarikan ke RS Siloam karena luka tebas di tangan kanannya. “Korban mengalami luka sayatan sajam di bagian tangan kanan,” lanjut sumber.

Hingga berita ini ditulis, belum ada katerangan resmi dari Polsek Kuta Utara. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini