Serang Warga Pejeng, Gerombolan Begal Nyaris Tewas Diamuk Warga

0
42

Pejeng, DenPost

Komplotan begal asal Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur (NTT) bonyok diamuk warga di Banjar Bitra, Pejeng Kelod, Tampak Siring, Gianyar, Sabtu (7/3) sekitar pukul 23.00. Para penjahat jalanan yang berjumlah lima orang itu, Agustinus Ngongo Kabora (25), Gregorius U.Z Moni (28), Stefanus Bili Mone (26), Micail Ricardo Nggaba (26) dan Hendra Kusmosa (25), digelandang ke Mapolsek Tampaksiring.

Menurut informasi, pada Senin (9/3), dengan bersenjatakan kayu balok, gerombolan begal tersebut menghadang dan memukul seorang pengendara, Pande Nyoman Ramadika (22) saat melintas di Bajar Bitra, Pejeng. “Saat itu korban pulang dari kerja di Ubud. Korban berasal dari Banjar Bitra Pejeng,” beber seorang sumber petugas.

Baca juga :  Roboh, ‘’Bade’’ Timpa Rumah Warga di Keliki

Selanjutnya, setelah tiba di depan Pura Samuan Tiga, korban dibuntuti oleh pelaku yang menggunakan 3 unit sepeda motor dengan berboncengan. Sesampainya di timur pura, tiga pelaku memepet seraya memukul korban dengan balok kayu. “Karena ketakutan, korban berusaha melarikan diri menuju rumahnya,” imbuh sumber petugas.

Setelah tiba di depan rumah, sepeda motor korban dipepet dan ditabrak oleh pelaku, sehingga korban dan pelaku terjatuh. Korban lantas berteriak meminta tolong sehingga warga yang berada di sekitar TKP berhamburan keluar dan mengamankan lima pelaku dan tiga unit sepeda motor termasuk kayu balok yang di bawa pelaku. (yan)

Baca juga :  Sebelum Dibunuh, Wanita Muda Itu Unggah Video

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini