Tingkatkan Produktivitas Pekerja, DTKSK Denpasar Sosialisasikan Ini

0
15
BUKA SOSIALISASI - Kadis Tenaga Kerja dan Sertifikasi Kompetensi Kota Denpasar, I Gusti Agung Anom Suradi, saat membuka sosialisasi pengembangan produktivitas tenaga kerja bagi lembaga pelatihan kerja swasta (LPKS) dan perusahaan di Kota Denpasar, Selasa (10/3).

Dauh Puri Kaja, DenPost

 

Dinas Tenaga Kerja dan Sertifikasi Kompetensi (DTKSK) Kota Denpasar, mengadakan sosialisasi pengembangan produktivitas tenaga kerja bagi lembaga pelatihan kerja swasta (LPKS) dan perusahaan di Kota Denpasar. Kegiatan ini digelar di Gedung Dharma Negara Alaya Kota Denpasar, Selasa (10/3).

 

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini, dibuka Kadis Tenaga Kerja dan Sertifikasi Kompetensi Kota Denpasar, I Gusti Agung Rai Anom Suradi.

Baca juga :  Personel Brimob Semprotkan 5.000 Liter Disinfektan di Jl. WR Supratman

Di hadapan 40 orang tenaga kerja Anom Suradi mengatakan, produktivitas merupakan sikap mental yang selalu berpandangan dengan mutu kehidupan. Seseorang dikatakan produktif jika bisa bekerja secara efektif, efisien dan berkualitas. “Saat ini kami kumpulkan 40 orang tenaga kerja dari 20 perusahaan untuk diberikan tambahan pengetahuan dan pemahaman kepada para pekerja dengan tujuan akhir peningkatan produktivitas kerjanya,” kata Anom Suradi.

 

Baca juga :  Uji Cepat di Tempat, Kasatpol PP: Ini "Psywar" untuk Disiplinkan Warga

Ditambahkan Suradi, bekerja secara efektif dan efisien, akan membuat pekerja bisa menghasilkan yang diharapkan perusahaan tanpa mengurangi sikap dan perilaku pekerja. “Hal itu sangat berpengaruh. Makanya sikap dan perilaku sangat ditekankan, sehingga mereka bisa memahami kondisi perusahaan. Tidak hanya bisa protes saja, tentu perusahaan memikirkan kesejahteraan dan karyawan bisa memahami kondisi perusahaan dalam mewujudkan visi dan misi perusahaan dalam mensejahterakan pegawai,” tandasnya. (112)

Baca juga :  Pekak Pujiama Sebut Mafia Tanah Serobot Enam Kapling

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini