Pascaatap Jebol, Pegawai Kantor Desa Sibang Kaja Tak Direlokasi

KANTOR-Kantor Perbekel Sibang Kaja yang atapnya jebol, Minggu (8/3). Dan pegawainya tidak direlokasi karena dinilai tidak membahayakan.

Mangupura, DenPost

Kerusakan atap Kantor Perbekel Sibang Kaja, pada Minggu (8/3) ternyata tidak mempengaruhi aktivitas kerja pegawai kantor tersebut. Bahkan Penjabat Perbekel Sibang Kaja menyatakan untuk smentara pegawai tetap bekerja seperti biasa dan belum diperlukan relokasi.

Penjabat Perbekel Sibang Kaja, Ni Putu Indah  Mariani yang dihubungi, Selasa (10/3) mengatakan, untuk saat ini pihaknya  belum melakukan relokasi pegawai karena dinilai masih aman. “Kami belummemerlukan relokasi  karena masalhnya  di talang  beton saja yang rusak  dan kami akan segera melakukan perbaikan,”ujarnya.

Baca juga :  Diduga Nyuri HP, Turis Timur Tengah Diperiksa Polisi

Lebih lanjut ia mengatakn,  Pihaknya masih  merapatkan serta kordinasi untuk pembiayaan perbaikan tersebut dan setelah rapat tersebut baru bisa diputuskan tindak lanjutnya seperti apa. “Menki ada dana di Desa, tapi perlu dikonsultasikan dulu ke pihak kabupaten biarnanti kami tidak salah bertindak dan perbaikan ini tidak menjadi temuan administrasi. Apakah nanti direhab total atapnya atau hanya talangnya saja diperbaiki,”ungkapnya singkat.

Sebelumnya Bagunan Kantor Perbekel yang telah dibanguan sejak tahun 2007 tersebut tiba-tiba saja jebol dipinggiran depannya. Jebolnya atap gedung tersebut sekitar 7 meter dan kejadian tersebut diketahui sekitar pukul 03.00 wita, Minggu (8/3).

Baca juga :  Kembali Mencuri, Residivis Asal Jembrana Terpaksa Ditembak Polisi

Mantan Perbekel Sibang Kaja, Ni Nyoman Rai Sudani ditemui dilokasi menjelaskan,  pihaknya baru mengentahui kejaian jebolnya atap Kantor Perbekel Sibang Kaja dari warga di depan kantor. “Kemarin malam ada hujan lebat dan sekitar pukul 03.00 wita ada suara keras dikira awalnya ada orang kecelakaan saat dicari tidak ada, dan ternyata atap kantor yang jebol,syukur hari minggu tidak ada yang ngantor jadi tidak ada korban saat itu,”ujarnya.(115)

Baca juga :  Badung Perlu Siapkan Rencana Cadangan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini