Bupati Artha dan Menpan RB Teken Komitmen Ini

TANDA TANGAN - Bupati Jembrana, I Putu Artha, menandatangani komitmen penyelenggaraan MPP dengan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Birokrasi (Menpan-RB) Tjahyo Kumolo, Selasa (10/3).

Negara, DenPost

Bupati Jembrana, I Putu Artha, melakukan penandatanganan komitmen penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP) dengan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Birokrasi (MenPAN-RB) Tjahyo Kumolo. Penandatanganan dilakukan di Aula Kantor KemenPAN-RB, Selasa (10/3).

Bupati Artha seusai acara mengatakan, penandatanganan komitmen itu merupakan  keseriusan  Pemkab Jembrana  untuk mewujudkan penyelenggaraan MPP. MPP ini nantinya akan memusatkan pelayanan, baik  instansi di internal maupun instansi luar lainnya .
“MPP merupakan langkah strategis sebagai bentuk perbaikan dalam penyelenggaraan pelayanan publik.  Acara hari ini  wujud komitmen proses pelayanan, termasuk penganggarannya MPP  ke depan,“ papar Artha.

Baca juga :  Sekda Adi Arnawa Pimpin Rapat Forum Perangkat Daerah Setda Kabupaten Badung

Menurut Artha banyak keuntungan dari berdirinya MPP ini. ”Dari sisi pengurusan, bisa lebih cepat , termasuk memangkas alur permohonan.  Masyarakat juga dipermudah karena pelayanan  tersentral,“ papar Artha. ( c/120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini