Teriak Kesakitan di Kamar Mandi, IRT Ditemukan Tidak Bernyawa

ilustrasi

Semarapura, DenPost

 

Warga Banjar Siku, Desa Kamasan, Klungkung, Selasa (10/3) petang mendadak gempar. Hal ini menyusul meninggalnya salah seorang ibu rumah tangga (IRT), Ni Wayan Eka (35) yang mengeluarkan buih dari mulutnya di kamar mandi rumahnya. Ada yang menduga korban meninggal akibat bunuh diri sehingga anggota Inafis Polres Klungkung sempat turun ke rumah korban untuk melakukan olah TKP dan visum luar malam itu juga.

Baca juga :  Tidak Pilah Sampah, Lima Warga Klungkung Disidang Tipiring

Kapolsek Klungkung, Kompol Nyoman Suparta, ketika dimintai konfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian korban apakah bunuh diri atau kelelahan akibat serangan jantung. Apalagi pihak keluarga korban tidak ingin melakukan otopsi dan telah mengikhlaskan kematian korban.

Menurut Kapolsek, korban pertama kali diketahui mengerang kesakitan oleh suaminya, I Gede Suartana Yasa (45) sekitar pukul 18.30 wita. Saat itu, Gede Yasa mendengar istrinya berteriak seperti menahan rasa sakit di kamar mandi rumahnya. Setelah dilihat, ternyata istrinya ditemukan sudah mengeluarkan buih dari mulutnya. Melihat hal itu, Gede Yasa kemudian menghubungi Ambulans KRIS dan membawanya ke RSUD Klungkung. Setelah tiba di rumah sakit dan diambil tindakan oleh tim medis, korban dinyatakan sudah meninggal. (119)

Baca juga :  Tiga Kapal yang Diduga Angkut Babi Selundupan Diamankan Polisi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini