Ngatrek, Truk Kontainer Tabrak Mobil dan Gilas Motor

MUNDUR - Kondisi truk kontainer DK L 8095 VW setelah mundur dan menabrak tembok bagian depan toko di Jalan Rama Klungkung, Rabu (11/3) pagi.

Semarapura, DenPost

 

Situasi Jalan Rama Klungkung, Rabu (11/3) pagi krodit. Sebuah truk kontainer DK L8095 VW bermuatan 26 ton air mineral yang parkir di sebelah selatan jembatan Tukad Unda mendadak ngatrek mundur dan menabrak mobil dan dinding depan toko di pinggir jalan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun sebuah sepeda motor Vario DK 3479 AAF hancur digilas truk kontainer tersebut.

Baca juga :  Puluhan Petani Bawang Asal Bima Dipulangkan Satpol PP

Sang sopir yakni Putu Sumantra, warga Br. Lebah, Klungkung terlihat syok. Dia tidak menyangka truk yang diparkirnya di timur jalan menghadap ke utara sejak dua hari tersebut bakal mundur ketika akan dihidupkan. “Rencananya saya mau bongkar dan kirim barang ke Gunaksa. Tapi pas mau dihidupkan, truk malah mundur dan saya tidak bisa menetralkan perseneling dan rem juga tidak berfungsi,” ungkapnya.

Setelah mundur, Putu Sumantra kemudian berusaha mengendalikan truknya. Tapi karena kondisi jalan menurun, truknya terus melaju mundur sampai 250 meter dari lokasi parkir. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun sepeda motor Vario miliknya yang diparkir belakang truk tergilas dan terseret hingga hancur. Selain itu ada juga mobil parkir di pinggir jalan ikut ditabrak. Truk baru berhenti mundur setelah menabrak dinding bagian depan toko hingga jebol. (119)

Baca juga :  Hujan Lebat, Dua Pelinggih Ambruk, Belasan Rumah Tergenang Banjir

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini