Perseden Kecewa Gara-gara Hal Ini

Wayan Sukadana

Kereneng, DenPost

Susah payah mengarungi musim lalu agar bisa masuk 16 besar level nasional, ternyata tak berarti apa-apa bagi Perseden Denpasar. Pelatih Kepala Perseden musim lalu, Wayan Sukadana, mengatakan, apa yang dilakoni semuanya sirna setelah PSSI Pusat mengeluarkan regulasi baru bagi semua klub di Indonesia statusnya di Liga 3.  Termasuk klub yang terdegradasi dari Liga 2 harus tetap melakoni kompetisi Liga 3 mulai dari level provinsi.

Baca juga :  Porprov Bali XV Ditunda, Badung Tunda Renovasi Venue

”Kita pasti kecewa karena musim lalu kami berjuang ekstrakeras untuk target tembus 16 besar agar musim ini aman sehingga tak berlaga di level provinsi. Tapi ternyata mengulang lagi. Tapi mau bagaimana lagi, kalau itu memang sudah regulasinya. Mau tidak mau harus dijalani,” kata Sukadana, Rabu (11/3).

Sukadana mengaku tetap mengambil sisi positifnya dari persoalan tersebut. Artinya, musim lalu memberikan pengalaman bagi Perseden sampai tembus ke babak 16 besar nasional. Dan hal itu dapat dijadikan modal musim ini.
”Saya belum tahu pasti informasi itu dan kami sendiri juga belum tahu soal siapa pelatih dan manajemen Perseden musim ini. Intinya tetap semuanya harus menunggu dari Ketua Askot PSSI Denpasar dulu,” terang Sukadana.

Perubahan regulasi itu dibenarkan Direktur Kompetisi Asprov PSSI Bali,
Gede Made Anom Prenatha. Regulasi itu berlaku untuk semua klub
Liga 3 dan klub yang terdegradasi dari Liga 2 ke Liga 3. (103)

Baca juga :  Jelang Piala Eropa, Mola Jadi Pemegang Tunggal Hak Siar UEFA EURO

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini