Seorang Pegawai di RSUP Sanglah Juga Ikut Diisolasi

Seorang Pegawai di RSUP Sanglah Juga Ikut Diisolasi
ilustrasi

Renon, DenPost

Data terbaru, saat ini RSUP Sanglah merawat 12 pasien diduga Covid-19. Direktur Utama RSUP Sanglah, dr. I Wayan Sudana, mengatakan, mereka terdiri dari tiga Warga Negara Indonesia dan sembilan Warga Negara Asing. Satu di antara WNI itu yakni pegawai RSUP Sanglah. “Kalau dokter enggak, kalau itu memang pegawai. Tapi bukan setelah penanganan, saya kira karena memang flu biasa,” ujar Sudana.

Baca juga :  Denpasar Tambah 12 Covid-19, Lima Kasus dari Cari Suket Swab Test

Ini dikatakannya saat dijumpai sebelum rapat kesiapsiagaan Pemprov Bali menghadapi Covid-19, Kamis (12/3) di Gedung Prajasabha, Kantor Gubernur, Renon, Denpasar. Ia mengatakan, pihaknya berupaya memastikan agar petugas rumah sakit tidak terinfeksi. Terkait jumlah pegawai yang ikut diisolasi, Sudana belum mengungkapkan. Dia hanya memastikan bahwa pegawai tersebut bekerja di RSUP Sanglah.

Selama dirawat, 12 orang ini dalam kondisi sehat. Sudana mengatakan, kasus baru Covid-19 terus muncul, bahkan kasus baru muncul hampir setiap hari. Pada Kamis (12/3) hari ini, pihaknya kembali menerima satu pasien diduga Covid-19. Hari ini juga pihaknya menerima informasi bahwa akan datang lagi pasien diduga Covid-19, rujukan dari Klungkung. (wir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini