Dua Perawat Sanglah Diisolasi di Rumah, Begini Kata Cok Ace

Wakil Gubernur Bali, Cokorda Artha Ardana Sukawati

Renon, DenPost

 

Terungkap lagi data terbaru terkait perawat Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah yang diisolasi. Ini diungkapkan Dirut RSUP Sanglah, dr. I Wayan Sudana, Kamis (12/3) di RSUP Sanglah. Ia menyebutkan bahwa terdapat dua perawat yang berstatus dalam pengawasan, yang merupakan merupakan perawat di ruang isolasi dan memiliki riwayat kontak dengan pasien dalam pengawasan. Sudana mengatakan mereka hanya kelelahan.

Baca juga :  Selasa, 29 Pasien Sembuh dan 45 Orang Positif Covid-19 di Denpasar

Hal senada dikatakan Wakil Gubernur Bali, Cokorda Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) dalam rapat kesiapsiagaan Pemprov Bali menangani Covid-19 pada Kamis (13/3) di Kantor Gubernur Bali, Renon, Denpasar. “Informasi yang terakhir saya dapat, karena kecapaian saja. Belum ada indikasi apa-apa, dan diliburkan sekarang,” ujarnya kepada wartawan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, perawat tersebut saat ini telah diisolasi di rumah masing-masing.
Cok Ace mengatakan, saat ini tercatat sebanyak 50 kasus yang telah ditangani Bali. Dari jumlah tersebut, 38 telah dinyatakan negatif, 11 menunggu hasil laboratorium dan satu meninggal. Cok Ace mengemukakan, saat ini yang lebih penting adalah mengantisipasi virus ini meluas. (wir)

Baca juga :  Jaga Psikologi Siswa, Guru Tak Usah Kejar Target

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini