Embat HP Pelajar, Buyar Diringkus Polisi

PENCURI HP - Tersangka Komang Sudiadnyana alias Buyar ( 29) saat diamankan polisi.

Singaraja, DenPost

Polsek Tejakula  yang dipimpin AKP Nyoman Adika berhasil mengungkap dugaan tindak pidana pencurian Hand Phone yang terjadi pada Senin (9/3), di Banjar Dinas Kelod Kangin, Desa Bondalem Kecamatan Tejakula.
Korbannya seorang pelajar, Gusti Ayu Okta Sri Susila Dewi (16). Dia melaporkan telah kehilangan HP di bagasi depan sepeda motor.

Atas laporan korban, Adika lanjut memerintahkan Kanit Reskrim, Iptu I Gede Sudiana, untuk segera menindaklanjuti laporan dengan melakukan pemeriksan saksi-saksi.

Baca juga :  Diduga Korupsi, Ketua BUMDes Tirtasari Jadi Tersangka

“Berdasarkan hasil penyidikan yang dilakukan dari olah TKP dan menginterogasi beberapa saksi yang ada di seputaran TKP, telah ditemukan bukti permulaan yang cukup sehingga diketahui orang yang diduga melakukan tindak pidana. Dan pada hari Rabu tanggal 11 maret 2020 tim opsnal yang dipimpin Kanit Reskrim berhasil mengamankan  tersangka,” ucap Adika, Kamis (12/3).

Tersangka Komang Sudiadnyana alias Buyar ( 29)  alamat Banjar Dinas Suksuk Desa Bondalem Kecamatan Tejakula diamankan bersama barang bukti HP Asus.

Baca juga :  Dewan Terima Nota Pengantar Bupati Buleleng Atas Ranperda Perubahan Ini

Atas perbuatannya, tersangka Buyar disangka telah melakukan tindak pidana Pencurian  sebagaimana dimaksud dalam rumusan pasal 362 KUHP. (118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini