Penebasan Wisatawan Bulgaria Diduga Bermotif Dendam

Penebasan Wisatawan Bulgaria Diduga Bermotif Dendam
ilustrasi

 

Canggu, DenPost

Polisi nampaknya masih kesulitan mengungkap pelaku yang menebas wisatawan Bulgaria, Kristian Stevanov (34) di Jalan Gunung Salak, Kerobokan, Kuta Utara. Dugaan awal, motif penyerangan itu karena dendam.

 

 

 

Informasi dihimpun, Kamis (12/3) kemarin, polisi masih memburu para pelaku dengan melacak nomor polisi sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai saat menebas korban. “Pelakunya menggunakan helm. Dan aksi mereka sangat cepat dan tak ada saksi mata yang melihat dengan jelas,” kata sumber petugas.

 

 

 

Terkait motif, sambung sumber petugas, dugaan polisi karena dendam. Kecurigaan tersebut, lantaran pelaku sudah mempersiapkan senjata tajam dan langsung melakukan penyerangan. “Tak ada barang korban yang hilang. Kalau perampokan tak mungkin sore hari dan di tempat ramai,” tegasnya.

Baca juga :  Polisi Tetapkan Satu Tersangka Dalam Kasus Pembacokan di Sading

 

 

Sementara Kasubag Humas Polres Badung Iptu Gede Oka Bawa yang dikonfirmasi mengaku jika petugas Sat. Reskrim masih menyelidiki kasus tersebut. “Motif penganiayaan itu belum bisa dipastikan sebab pelakunya belum tertangkap,” tegasnya.

 

 

 

Sebelumnya, Kristian Stevanov, menjadi korban penebasan yang dilakukan dua orang tak dikenal di depan Alfamart Jalan Gunung Tangkuban Perahu, Kerobokan, Kuta Utara, Kamis (5/3) pukul 20.45. Dalam musibah itu, korban akhirnya dirawat di rumah sakit karena luka tebas di tangan kanannya.

Baca juga :  Oknum Kepsek Cabul Ditahan  

 

 

Aksi penebasan yang dilakukan dua orang yang menggunakan motor Honda Scoopy hitam ini terjadi saat korban usai belanja di Alfamart Jalan Gunung Tangkuban Perahu, Kerobokan. Saat itu, korban membeli air galon.

 

 

Setelah keluar Alfamart, korban bersama teman wanitanya lalu membawa air galon ke mobil Honda Brio. “Saat itu korban memasukkan galon air ke bagasi belakang. Sedangkan teman wanitanya langsung masuk mobil,” ujar sumber kepolisian.

Baca juga :  Sekap dan Aniaya Mantan Pegawai, Pria Irlandia Ditetapkan Tersangka

 

 

 

Setelah menutup bagasi mobil inilah datang dua orang menggunakan motor Scoppy lengkap dengan helm. Tanpa babibu, satu pelaku turun sambil menghunus senjata tajam dan langsung menebas korban di bagian tangan kanannya.

 

 

 

Usai melakukan aksinya, kedua pelaku langsung kabur. Sementara korban Kristian yang tinggal di Jalan Gunung Salak, Denpasar langsung dilarikan ke RS Siloam karena luka tebas di tangan kanannya. “Korban mengalami luka sayatan sajam di bagian tangan kanan,” lanjut sumber. (yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini