Hujan Beberapa Jam, Astasura-Antasura Banjir

BANJIR - Banjir terjadi di kawasan Jalan Antasura, Denpasar Utara, Kamis (12/3) sore.

Peguyangan Kangin, DenPost

Hujan lebat secara menyeluruh berdampak banjir di sejumlah titik di Denpasar. Seperti yang terlihat di sepanjang Jl. Astasura, Peguyangan Kangin, Denpasar Utara. Informasi ini diungkap Babinsa Peguyangan Kangin, Made Arka, saat dimintai konfirmasi Kamis (12/3). Kata dia, genangan air mulai nampak pada pukul 17.00 wita.

“Di sepanjang Jalan Astasura terjadi banjir. Ini disebabkan oleh hujan lebat beberapa jam,” terangnya. Terhadap kondisi itu, pihaknya berkoordinasi bersama Dinas Pekerjaan Umum Kota Denpasar, yang selanjutnya membantu untuk membuka tutup air yang menuju Sungai Ayung.

Baca juga :  Ngaku Tak Kuat Bisikan Gaib, Ibu Rumah Tangga Bunuh Diri

Masih di Peguyangan Kangin, rumah milik seorang warga terhalang tanah longsor. Pemilik rumah, Komang, mengatakan tanah yang longsor merupakan tebing. “Saat longsor, saya lagi kerja. Ditelepon istri, kalau tanah di depan rumah longsor,” ujarnya. Longsor ini terjadi Jl. Antasura, Gg. Batusari, Perum Puri Kosala, Blok C7, Peguyangan Kangin. “Kerugiannya ya saya tidak bisa masuk ke rumah. Air longsornya juga masih mengalir,” imbuhnya. Ia telah meminta bantuan kepada petugas BPBD Denpasar. (wir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini