Sosialisasi “Nangun Sat Kerthi Loka Bali” di Klungkung, Yowana Diharap Lakukan Ini

Semarapura, DenPost

Setelah dilaksanakan di Tabanan dan Bangli, sosialisasi visi “Nangun Sat Kerthi Loka Bali” Wujudkan Bali Era Baru, Jumat (13/3) digelar di Balai Budaya,  Ida Dewa Agung Istri Kanya, Klungkung.  Sosialisasi yang digelar Yayasan Dharma Naradha bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Bali, Sampoerna untuk Indonesia dan Kelompok Media Bali Post (KMB) ini tidak hanya dihadiri bendesa, prajuru adat dan siswa, namun juga Kadis Pemajuan Masyarakat Adat (PMA) I Gusti Agung Ketut Kartika Jaya Seputra; Ketua TP PKK Provinsi Bali, Nyonya Putri Suastini Koster; Asisten III Setda Klungkung, Wayan Sumarta dan undangan lainnya.

Baca juga :  Di Klungkung, Banyak Lansia Bingung Ikuti Tahapan Vaksin

Ketua Yayasan Dharma Naradha, Satria Naradha, dalam sambutannya mencetuskan gerakan satu juta krama Bali. Gerakan inipun diharapkan bisa dilaksanakan untuk mewujudkan cita-cita Agama Hindu, yakni mengajegkan ekonomi dan budaya. Termasuk di bidang pertanian agar bisa berkembang dengan baik. Para yowana juga diharapkan bisa melaksanakan tugas seperti pendahulu.

“Bali Post 10 tahun dan 20 tahun sudah menganalisa masalah yang dihadapi Bali. Sekarang dengan adanya visi dan misi Gubernur, Bali Post sebagai media krama Bali, berkewajiban untuk menyampaikan informasi program tersebut. Termasuk program untuk yowana agar tetap bisa berkarya demi Bali. Kita harapkan program Gubernur Bali ini bisa berlanjut,” katanya. (119)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini