Perangi COVID-19, Bandara Lakukan Ini di 51 Titik

BERSIHKAN FASILITAS - Angkasa Pura bersama komponen terkait saat membersihkan fasilitas bandara.

Kuta, DenPost

Dalam rangka optimalisasi pencegahan penyebaran Virus Corona (COVID-19), Manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai melakukan pembersihan dan disinfeksi di beberapa fasilitas terminal penumpang pada Jumat (13/03) pagi.

Kegiatan tersebut difokuskan pada fasilitas terminal yang sering disentuh dan dipergunakan oleh para petugas dan seluruh pengguna jasa bandar udara seperti toilet, mushola, conveyor belt, troley, check in counter serta berbagai fasilitas lain.

Baca juga :  Pembatasan Masuk Kawasan Nusa Dua Dikeluhkan Warga

“Sebagai langkah kewaspadaan, kegiatan pembersihan yang kami laksanakan ini merupakan bentuk optimalisasi dari usaha pencegahan penyebaran virus Corona di area bandar udara. Khususnya untuk menumbuhkan kesadaran akan kesehatan dan kebersihan lingkungan,” kata General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Herry A.Y. Sikado.

Kegiatan ini, sambung dia, juga merupakan wujud komitmen korporasi untuk terus melakukan pembersihan dengan melibatkan beberapa instansi terkait seperti Kantor Kesehatan Pelabuhan, Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah IV, maskapai, TNI, Polri, Ground Handling, serta para pemangku kepentingan lainnya. (113)

Baca juga :  Demi Bayar Premi Asuransi, Perempuan Paruh Baya Gelapkan Perhiasan Berlian

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini