Tinjau Pembangunan Reservoir, Dewan Harapkan Ini

TINJAU RESERVOIR – Komisi II dan IV DPRD Kota Denpasar, saat meninjau pembangunan reservoir Serangan, Jumat (13/3).

Serangan, DenPost

 

Guna meningkatkan kualitas pelayanan, Perumda Tirta Sewakadarma Kota Denpasar, kini tengah membangun reservoir (bak penampungan) di Kelurahan Serangan, Denpasar Selatan. Pembangunan reservoir tersebut diharapkan rampung tepat waktu, Juni 2020 mendatang.

Itu terungkap saat kunjungan Komisi II dan IV DPRD Kota Denpasar, Jumat (13/3). Kunjungan dipimpin Ketua Komisi II, Wayan Suadi Putra, dan Ketua Komisi IV, I Wayan Duaja. Rombongan Dewan diterima Dirut Perumda Tirta Sewakadarma, IB Gede Arsana; Direktur Teknik, I Putu Yasa, 8bersama jajarannya.

Menurut Arsana, dibangunnya reservoir dengan kapasitas 300 M3 ini untuk meningkatkan kontinyuitas pelayanan, khususnya kepada 711 pelanggan di Kelurahan Serangan. Karena selama ini pelayanan di Serangkan belum bisa 24 jam. ‘’Dengan adanya reservoir ini diharapkan pelayanan bisa 24 jam,’’ katanya.

Baca juga :  Diamond International Hotel and Cruise Line Kolaborasi Bersama Teachcast with Oxford University

Dirtek Putu Yasa mengatakan, Juni nanti pembangunan reservoir sudah rampung. Saat ini realisasi fisiknya sudah mencapai 63 persen dari rencana 55 persen. ‘’Ada kemajuan 8 persen,’’ katanya.

Ketua Komisi II, Suadi Putra, didampingi Ketua Komisi IV, Wayan Duaja, berharap dengan selesainya pembangunan reservoir nanti, pelayanan lebih maksimal. Dari 711 pelanggan, nantinya seluruhnya terlayani selama 24 jam. ‘’Karena itu kami dorong pembangunan reservoir di seluruh Kota Denpasar terus ditambah. Termasuk rencana pembangunan di Denpasar Barat,’’ kata Suadi Putra. (kar)

Baca juga :  Giliran 1.344 Anjing Peliharaan di Banjar Se-Pemecutan Divaksin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini