Tahanan Polsek Kuta yang Kabur Akhirnya Serahkan Diri

Tahanan Polsek Kuta yang Kabur Akhirnya Serahkan Diri

 

Padangsambian, DenPost

Andai saja tak menyerahkan diri, mungkin saja tahanan kabur, I Wayan Ngongek alias Fendi (21) tak akan tertangkap. Tanpa bekerja keras, Petugas Resmob Polresta Denpasar dan Polsek Kuta menjemput pria asal Banjar Munti Gunung Kauh, Gianyar, Kubu, Karangasem itu, di rumahnya, Jumat (13/3) sore.

 

 

 

Informasi dihimpun, setelah kabur dari tahanan Polsek Kuta, pada Senin (3/2) lalu, Polsek Kuta dan Sat. Reskrim Polresta Denpasar memburu tersangka. “Sempat ada kesulitan mengejar tersangka. Lantaran dia tidak pulang ke rumahnya, namun bersembunyi di rumah keluarganya di Tulamben, Karangasem,” beber sumber petugas.

Baca juga :  Forum ke-144 IPU di Bali Sukses, Awalnya Diusulkan Putu Supadma Rudana

 

 

 

Akhirnya keluarga tersangka memberikan informasi ke polisi pada Kamis (12/3) sekitar pukul 14.00. Dikatakan Ngongek berada di wilayah Tulamben, Karangasem dan akan diserahkan ke polisi. “Selanjutnya petugas Resmob berkordinasi keluarga tersangka,” ucapnya.

 

 

 

Selanjutnya pada Jumat kemarin, petugas gabungan Resmob Polresta dan Polsek Kuta bergerak ke rumahnya tersangka di Banjar Munti Gunung Kauh. Lalu pihak keluarga menyerahkan tersangka ke polisi. “Tersangka menyerahkan diri. Saat ini tersangka masih diintrogasi,” tegasnya.

Baca juga :  Karena Ini, Pekerja di Bali Minim Ikut BP Jamsostek 

 

 

Kapolresta Denpasar AKBP J. Avintus Pajaitan membenarkan penangkapan tersebut. “Sudah ditangani anggota Sat. Reskrim Polresta Denpasar,” tegasnya. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini