Merebaknya Virus Corona, Tak Pengaruhi Angka Kriminalitas di Badung

 

Mengwi, DenPost

Mewabahnya Virus Corona berdampak terhadap kunjungan wisatawan ke Bali. Meski efek Virus Corna menghawatirkan dari sisi kesehatan dan perekonomian, namun tak sampai mempengaruhi tingkat kriminalitas di masyarakat.

 

 

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi akan memantau gangguan Kamtibmas akibat dampak dari menyebarnya Virus Corona. Meski hingga kini wilayah Badung masih kondusif, namun pihaknya telah melakukan pemantauan serta meningkatkan patroli untuk menjaga kondusifitas di tengah masyarakat. “Kalau untuk pencegahan virus bukan wilayah kami. Namun dampak yang ditimbulkan terutama dari segi keamanan baru masuk ranah kepolisian,” ucapnya usai memimpin upacara serah terima jabatan di lingkungan Polres Badung, pada Jumat (13/3).

Baca juga :  Adi Arnawa Menerima Kunjungan Kerja BKSAP DPR RI

 

 

Apakah ada penimbunan bahan pokok dari oknum pedagang, masyarakat atau distributor pasca merebaknya Virus Corona ? AKBP Roby memastikan jika di wilayah Polres Badung tak ditemukan adanya upaya penimbunan. “Anggota kami secara inten melakukan pemantauan. Nanti jika ditemukan indikasi seperti itu akan kami tindak,” ucapnya.

 

 

Diluar dari masalah dampak menyebarnya Virus Corona, menyinggung tentang Sertijab di Polres Badung, menurut AKBP Roby, ada 12 perwira yang bergeser, yakni Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga diserahkan kepada Kompol Ni Putu Utariani. Kabagsumda dari Kompol I Komang Agus Sudarsana kepada Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani. Kapolsek Kuta Utara dari Kompol I Dewa Putu Gede Anom Danujaya kepada Kompol Marzel Doni

Baca juga :  Dukung Kebangkitan Pariwisata, E-Motion Entertainment Hadir di Bali

 

Kapolsek Abiansemal dari Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa kepada Kompol I Made Suparta. Kasat Intelkam dari AKP I Nyoman Sumantara kepada Iptu Ni Wayan Adnyani Prabawati. Kasatlantas dari Iptu Debi Wiharjayadi kepada Iptu Achmad Fahmi Adiatma. Kasatresnarkoba darei AKP I Komang Ngurah Sucahayadi kepada Iptu I Wayan Sujana. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini