Cegah Virus Corona, Boshe VVIP Club Disemprot Desinfektan

SEMPROTKAN DESINFEKTAN - Petugas menyemprotkan cairan desinfektan pada tiap celah area Boshe VVIP Club Bali di Jalan By-pass Ngurah Rai, Kuta, pada Jumat (13/3/2020).

Kuta, DenPost

Menciptakan tempat hiburan yang sehat, nyaman, dan aman, dikunjungi siapa pun, tiap celah area Boshe VVIP Club Bali di Jalan By-pass Ngurah Rai, Kuta, diseprot cairan desinfektan pada Jumat (13/3/2020).

“Kami kerahkan sejumlah petugas sanitasi lingkungan untuk melakukan sterilisasi seluruh ruangan di Boshe VVIP Club Bali. Selain untuk mencegah merebaknya virus corona, kami juga lakukan untuk meyakinkan setiap pengunjung bahwa Boshe masih aman dan nyaman untuk dikunjungi kapan saja,” ujar I Gusti Bagus Suwipra, GM Boshe VVIP Club Bali

Baca juga :  Pria Paruh Baya Tewas di Pinggir Sungai

Kegiatan ini untuk memastikan bahwa semua pengunjung menjelang konser “Sobat Ambyar” yang menampilkan Didi Kempot, aman. Sejak pukul 15.00 hingga 20.00, mulai dari areal parkir, hall, ruang perkantoran, seluruh ruang karaoke dan semua celah serta lorong Boshe di lantai 1 dan 2 dijangkau petugas sanitasi lingkungan. Mereka melakukan sterilisasi menggunakan swing fogg.

Sejumlah staf Boshe dan tiap pengunjung juga melakukan pengecekan suhu tubuh menggunakan alat khusus. Tiap pengunjung diwajibkan menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki hall Boshe VVIP Club yang berkapsitas 1.500 orang. (yad)

Baca juga :  Di Masa Pandemi Covid-19, Dua Pemuda Badung Buka Usaha Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini