PLN Siagakan 19 Posko dan 900 Personel untuk Ini

I Made Arya

Renon, DenPost

 

PT PLN Unit Induk Distribusi Bali membentuk 19 posko dan menyiagakan sekitar 900 personelnya selama Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun 2020 jenjang Sekolah Menengah Kejuruan. Fasilitas ini disiapkan sejak 13 Maret 2020 sampai dengan 11 Mei 2020 di Bali. Posko itu terdiri dari satu posko induk, empat posko utama, dan 14 posko yang tersebar di berbagai titik di Bali.

Baca juga :  DUEL DEPAN TOKO, SATU ORANG KENA 8 SABETAN SAJAM

Ini dilakukan untuk memastikan pasokan listrik selama pelaksanaan UNBK 2020 di Pulau Bali. Demikian dijelaskan PLT Manajer Komunikasi PT PLN (Persero) UID Bali, I Made Arya. “Juga disiagakan 64 unit Mobil Pelayanan Teknik, 18 sepeda motor untuk petugas lapangan dalam pengamanan listrik, 26 unit gardu bergerak, 7 UPS, serta 16 ganset dan 3 unit mobil Diteksi Kabel,” ujarnya.

Arya menjelaskan, PLN juga menyiapkan SOP pelaksanaan UNBK dalam kondisi normal maupun ketika mengalami kendala. Dengan begitu, bila terjadi gangguan listrik dapat segera teratasi. “Pada prinsipnya kami siap menyukseskan pelaksanaan UNBK di Bali ini dengan memastikan keandalan pasokan listrik,” tutupnya. (wir)

Baca juga :  Rutan Kelebihan Kapasitas, Belasan Napi Dipindah ke Lapastik Bangli

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini