Tabrak Pembatas Jalan, Seorang Pengendara Tewas

ilustrasi

Semarapura, DenPost

Kecelakaan tunggal dengan merenggut nyawa terjadi di Jalan By-pass IB Mantra di wilayah Sidayu, Desa Takmung, Banjarangkan, Klungkung, Jumat (13/3) malam. Sebuah sepeda motor Yamaha NMAX dengan nopol DK 4882 XZ menabrak pembatas jalan di wilayah tersebut. Akibatnya, pengendara motor yakni I Nengah Arnawa (41) alamat Jalan Untung Surapati Lingkungan Pekandelan, Kelurahan Semarapura Kelod meninggal di TKP.

 

Kasat Lantas Polres Klungkung, AKP Made Teja Dwi Permana, Sabtu (14/3) mengatakan, kejadiannya berawal ketika Arnawa datang dari arah timur menuju ke barat dengan membonceng I Kadek Susandika (25) asal Dusun Tangkas, Desa Gelgel. Dalam perjalanan itu, Arnawa tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya,  sehingga menabrak pembatas jalan. Akibat kecelakaan tersebut, Arnawa yang saat itu tidak menggunakan helm meninggal di TKP. Sedangkan Susandika mengalami luka robek pada pelipis kanan, kaki kanan dan tangan kiri tidak bisa digerakkan.

“Dari olah TKP, kondisi saat itu memang hujan dan kondisi jalan sepi. Namun saat itu keduanya tidak pakai helm,” kata Made Teja Dwi Permana. (119)

Baca juga :  Remaja Dililit Ular Piton "Melik", Pihak Keluarga Gelar "Bayuh Oton"

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini