Dua Perawat Negatif, Segini PDP Covid-19 di Sanglah

MOTIVASI - Dirut Sanglah memotivasi para perawat. Mereka diminta tetap semangat melayani pasien.

Sanglah, DenPost

 

Humas Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah menyatakan bahwa dua perawat yang sempat menjalani observasi Covid-19, dipastikan negatif. Ini disiarkan humas pada Minggu (15/3) secara daring.

Sebelumnya, dua perawat ini dicurigai terinfeksi Covid-19 karena sempat kontak dengan pasien positif Covid. Direktur Utama RSUP Sanglah, dr. I Wayan Sudana sempat membantah hal tersebut, dengan mengatakan bahwa mereka kelelahan.
“Kami upayakan tim medis tidak sampai terinfeksi,” ujarnya belum lama ini saat ditemui di Kantor Gubenur, Renon, Denpasar. Setelah mengetahui hasil pemeriksaan, kedua perawat itu dipersilakan pulang.

Data terbaru, Minggu (15/3) hari ini Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah merawat 13 pasien dalam pengawasan (PDP). Mereka terdiri dari tujuh warga negara Indonesia (WNI) dan enam warga negara asing (WNA).

Baca juga :  Di Denpasar, Sembuh 22 Orang dan Kasus Positif 8 Orang

Berdasarkan siaran daring Humas RSUP Sanglah, dari jumlah tersebut empat orang di antaranya laki-laki dan sembilan perempuan. Saat ini, para PDP masih dirawat di Nusa Indah, yakni ruang isolasi RSUP Sanglah.

Pada hari yang sama, Sudana telah mengunjungi ruang Nusa Indah untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini. Selain itu, ia juga memotivasi petugas jaga agar tetap semangat dan melaksanakan pelayanan sesuai prosedur tetap. (wir)

Baca juga :  Tinggi, Minat Adopsi Anak di Bali

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini