Thermoscan Disiagakan di MPP Badung

Thermoscan Disiagakan di MPP Badung
CEK SUHU-Petugas Dinas kesehatan saat mengecek suhu tubuh bagi pengunjung yang masuk ke MPP badung, Senin (16/3).

Mangupura, DenPost

Pencegahan yang dilakukan Pemkab Badung tidak hanya pada melakukan penyemprotan disinfektan saja, namun untuk di mall pelayanan publik (MPP) Kabupaten Badung Dinas Kesehatan Kabupaten Badung menyiapkan petugas kesehatan untuk mengecek suhu tubuh pengunjung dengan thermoscan. Patauan, Senin (16/3) pengecekan dimulai sejak pagi setiap pengunjung yang ingin masuk ke MPP  harus mencucitangan dengan handsanitizer serta melakukan pengecekan suhu tubuh. Setelah itu baru melakukan pengecekan di metal detector. Bagi yang sakit flu diharapkan menggunakan masker.

Baca juga :  Sikapi Keluhan Pembelajaran Online, Tokoh Kutsel Usulkan Ini

Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DMPTSP) Kabupaten Badung, made Agus Aryawan membenarkan protap yang dilakukan pihak pemerintah dalam masuk ke MPP Badung. “Kami memohon permakluman kepada masyarakat dan memaklumi kondisi ini sehingga nanti tidak berdampak  ke petugas  lain dan masyarakat,”ujarnya.

Lebih lanjut Agus Aryawan mengatakan, ada juga beberap instansi  yang bergabung  di MPP sudah menyampaikan permakluman  menutup layanan tatap muka  dari tanggal 16 hingga 5 April 2020, seperti  kanwil  pajak Bali , kususnya KPP Pratama Badung Utara dan Badung Selatan. “Hal ini merupakan instruksi dari pusat sehingga mereka harus melaksanakan instruksi tersebut. Untuk sementara kami mengimbau kemasyarakat jka ingin mengurus perizinan , diharapkan menggunakan atau memanfaatkan aplikasi  online yang sudah kita kembangkan dalam setahun yakni portal  www.laperon.badungkab.co.id, kita juga menyedikan layanan  call center 1500-273 yang dapat dihubungi  tanpa biaya untuk layanan konsultasi, informasi mapun pengaduan,”paparnya.(115)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini