Layanan Perekaman E-KTP di Denpasar Ditunda Dua Pekan

Dewa Gde Juli Artabrata

Dauh Puri Kaja, DenPost

Menindaklanjuti arahan dari Direktur Jenderal Adminduk terkait penanggulangan penyebaran Covid-19, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Denpasar mengeluarkan permakluman bagi masyarakat Kota Denpasar, Selasa (17/3).

Terdapat tiga point yang disampaikan Disdukcapil Kota Denpasar. Pertama mengimbau masyarakat untuk menunda pengurusan dokumen kecuali bersifat urgen (mendesak). Kedua, pelayanan perekaman E-KTP di empat kecamatan dan di Gedung Graha Sewaka Dharma Lumintang, Denpasar ditunda dua pekan ke depan, serta yang yang ketiga, pelayanan untuk cetak E-KTP karena adanya revisi dan penggantian surat keterangan (suket) dapat tetap dilaksanakan.

Baca juga :  Didukung 41 Personel, Polsek Denpasar Utara Diresmikan

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Denpasar, Dewa Gde Juli Artabrata, mengatakan, permakluman yang dikeluarkan ini untuk menindaklanjuti arahan dari Direktur Jenderal Adminduk terkait penanggulangan penyebaran Covid-19. ”Permakluman yang kami keluarkan ini, kami harapkan sampai di masyarakat,” kata Dewa Juli.

Ditambahkan Dewa Juli, bagi masyarakat yang akan mengurus dokumen kependudukan yang sifatnya mendesak, dipersilahkan datang ke layanan Disdukcapil Kota Denpasar di Gedung Graha Sewaka Dharma Lumintang. (112)

Baca juga :  Tanpa Pelindung Kepala, Pemotor di Denpasar Malah Dihadiahi Helm

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini