Di Marga, Polisi Bantu Warga Panen Bunga

PANEN BUNGA - Bhabinkamtibmas Desa Marga Dajan Puri, Kecamatan Marga, Aiptu I Wayan Wantera, ketika membatu warga yang sedang panen bunga pacah, Rabu (18/3).

Tabanan, DenPost

Tak hanya bertugas di bidang keamanan, polisi juga diharapkan bisa mengayomi dan dekat dengan masyarakat. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Marga Dajan Puri, Kecamatan Marga, Tabanan, Aiptu I Wayan Wantera. Di sela-sela tugasnya memberi rasa aman kepada warga, Wantera mengunjungi warga desa binaannya yang tengah memetik bunga pacah, Rabu (18/3) pagi.

Selain membantu memanen bunga, Wantera juga menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak warga untuk turut serta meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan. Terutama untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Baca juga :  Di Tabanan, Satu Pasien Positif Covid-19 Sembuh

“Dalam mewujudkan wilayah desa binaan yang aman dan nyaman, tentu dibutuhkan kemitraan dan kerja sama yang baik di antara semua pihak. Dengan demikian bisa menumbuhkan partisipasi secara aktif dari warga, sehingga tercapai kamtibmas,” katanya.

Wantera pun berpesan kepada warga, apabila mengetahui, melihat, dan mendengar sesuatu hal yang bisa berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas, agar segera menghubungi bhabinkamtibmas atau melapor ke kantor polisi terdekat. “Itu semua dilakukan sebagai upaya antisipasi sedini mungkin. Apapun itu,” pungkasnya. (121)

Baca juga :  “Bengkung”, Pedagang Makanan “Diserbu” Satpol PP

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini