Polisi Tangkap Puluhan Pemuda yang Gelar Trek-trekan di Jalan Gatot Subroto 

Polisi Tangkap Puluhan Pemuda yang Gelar Trek-trekan di Jalan Gatot Subroto 

 

Padangsambian, DenPost

Aparat Resmob Sat. Reskrim Polresta Denpasar menangkap 30 pemuda dan anak di bawah umur yang terlibat aksi trek-trekan, Kamis (19/3) sekitar pukul 03.00. Dari jumlah tersebut, sepuluh orang digelandang ke Mapolresta Denpasar lantaran sudah cukup umur.

 

Kapolresta Denpasar AKBP J. Avitus Panjaitan mengatakan, puluhan pembalap liar tersebut diciduk saat menggelar aksi kebut-kebutan di Jalan Raya Gatot Subroto Barat. “Dari mereka kami amankan 15 unit sepeda motor yang sudah dimodifikasi ala drag race,” ucapnya saat mengelar jumpa pers di Polresta Denpasar.

Baca juga :  Cegah Kriminalitas, Ini yang Dilakukan Jajaran Polresta

 

Dilanjutkannya, penangkapan terhadap pelaku balap liar itu berawal laporan dari masyarakat. Informasi yang dihimpun, sekelompok anak muda menghentikan kendaraan yang melintas di Jalan Gatot Subroto Barat, karena mereka akan melakukan balapan. “Kami bergerak dan berhasil mengamankan 33 orang. 10 diantaranya cukup umur. Sisanya pelajar, mulai dari SMP hingga SMA. Satu orang ditetapkan sebagai tersangka yakni Aziz Suswanto (20) karena menjadi joki. Sisanya dilakukan pembinaan,” beber AKBP J. Avitus. (yan)

Baca juga :  Sibuk Berdakwah, Ustad Abdul Somad Tak Hadiri Panggilan Polda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini