Terminal Batubulan Juga Didisinfektan

TERMINAL UBUNG - Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar melakukan penyemprotan bus umum di Terminal Batubulan, Sukawati, Gianyar, Jumat (20/3) .

Gianyar, DenPost

 

Setelah sebelumnya melakukan penyemprotan cairan disinfektan pada bus siswa dan angkutan siswa, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Gianyar kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan pada angkutan umum, dan fasilitas umum di Terminal Batubulan,Sukawati, Gianyar, Jumat (20/3). Penyemprotan dilakukan untuk meminimalisir dan menghambat penyebaran Covid-19 di Kabupaten Gianyar.

Kabid Angkutan Dishub Gianyar, I Dewa Anom Subaga, yang memimpin langsung penyemprotan mengajak seluruh masyarakat baik sopir atau penumpang untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat. “Jadi untuk menghindari penyebaran Covid-19, baik sopir ataupun penumpang dan masyarakat pada umumnya untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Seperti jika datang dari tempat umum sampai rumah harus cuci tangan dengan sabun dengan air mengalir,” tegas Dewa Anom.

Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan di Terminal Batubulan meliputi kantor Dishub, fasilitas umum, serta mobil angkutan seperti bus Trans Serbagita, bemo, serta angkutan umum lainnya. (116)

Baca juga :  Di Yehtengah, Payangan, Warga Urunan Beli Truk Sampah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini