Cegah Covid-19 Mewabah DPRD Bali, Lakukan Ini di Sading

DISINFEKTAN-Anggota DPRD Propinsi Bali, I Bagus Sucipta saat ikut melakukan penyemprotan disinfektan di Banjar Sengguan-Pasekan untuk mencegah wabah covid-19, Minggu (23/3).

Mangupura,DenPost

Kesadaran masyarakat untuk mencegah Covid-19 terus digalakan. Tidak hanya pemerintah yang melakukan penyemprotan disinfektan, tapi juga masyarakat secara bergotong royong melakukan penyemprotan tersebut. Untuk di Kelurahan Sading, Anggota DPRD Bali, I Bagus Alit Sucipta  memotori gerakan penyemprotan secara massal hingga ke banjar-banjar dan warung-warung, Senin (23/3).

I Bagus Alit Sucipta usia melakukan penyemprotan disinfektan mengatakan, pihaknya selaku anggota Komisi IV DPRD Bali, memang menjadi tugasnya dalam ikut berperan serta dimasyarakat dalam penanggulangan wabah penyakit menular ini. “Kita ketahui bersama wabah Covid-19 sudah mewabah diseluruh dunia dan hal ini kita perlu perangi bersama. Dan  saat ini kita bersama Desa Adat serta pemuda  bergerak bersama melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh wilayah publik di Kelurahan Sading,”ujarnya hadir pula, Bendesa Adat Sading, Camat Mengwi  dan  Semeton GB  serta sejumlah personil TNI dan Polri.

Baca juga :  Kabalitbang Badung I Wayan Suambara: Pertahankan Pariwisata, Kembangkan Sektor Pertanian

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Gus Bota ini mengatakan,  hal ini adalah langkah awal dirinya bersama masyarakat untuk ikut membantu pemerintah dalam memerangi wabah covid-19. “Kami berharap masyarakat Badung dan Bali tetap menjaga diri tetap menjaga kebersihan diri dan menjaga lingkungan agar mata rantai virus corona ini terputus. Ikutilah semua imbauan pemerintah agar kita benar-benar selamat dari wabah ini,”paparnya.

Ditanya apakah Partai-nya juga ikut melakukan hal ini?, Gus Bota mengatakan, Partai PDI Perjuangan sudah menginstruksikan untuk terlibat dalam penanganan wabah Covid-19 ini. “Seruan pimpinan partai kami Bapak Wayan Koster selaku  Ketua DPD PDI Perjuangan Propinsi Bali, Bapak Nyoman Giri Prasta selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Badung   telah memberikan arahan  kader untuk ikut bergerak membatu masyarakat dalam penaggulangan Covid-19. Kita sudah melakukan pembagian masker dan handsanitizer kesejumlah tempat,”ungkapnya. (115)

Baca juga :  PPKM Level 3 Nataru, Badung Tetap PTM dengan Prokes Ketat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini