Tabung Gas Meledak, Tiga Orang Luka Bakar

0
5
MELEDAK – Tempat kejadian tabung gas meledak dan mengakibatkan tiga korban mengalami luka bakar.

Negara, DenPost

Musibah menimpa keluarga Gusti Komang Gindia (66) dari Banjar Baler Setra, Desa Medewi, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana. Tabung gas di dapurnya meledak Kamis (26/3) sore. Akibatnya, tiga orang mengalami luka bakar. Mereka yakni I Gusti Komang Gindia, Gusti Komang Adi Putra (36) dan Kadek Meki Aditia Putra (7).

Dari keterangan  Gusti Komang Gindia,  awalnya anaknya Gusti Komang Adi Putra hendak menyalakan kompor gas. Karena tahu tabung gas bocor pada regulator sehingga anaknya langsung membawa tabung gas  ke kamar mandi untuk direndam sampai gas habis.

Baca juga :  Ojek Pangkalan Diajak Perketat Pengawasan Gilimanuk

Kemudian anaknya  kembali mengambil tabung gas baru untuk dipasang pada regulator. Namun tetap bocor. Belum sempat anaknya menyalakan kompor, api dikatakan sudah menyambar. Api diperkirakan dari tungku dapur yang terletak 3 meter dari utara dapur.

Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Yogie Pramagita, Jumat (27/3) mengatakan, dari hasil olah TKP,  di depan depur merupakan tempat terbuka. “Luka bakar pada  korban disebabkan oleh kebakaran yang dipicu bocornya gas yang disambar oleh bara api di tungku dapur,”  jelasnya. Kini ketiga korban dirawat di RSU Negara. (120)

Baca juga :  Stok Pangan Selama Enam Bulan di Jembrana Aman

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini