Personel Brimob Semprotkan 5.000 Liter Disinfektan di Jl. WR Supratman

Personel Brimob Semprotkan 5.000 Liter Disinfektan di Jl. WR Supratman

 

Kereneng, DenPost

Belasan personil Brimbob Polda Bali melakukan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa titik Kota Denpasar, Jumat (27/3). Menggunakan mobil Water Cannon, jalur-jalur utama disemprot 5.000 liter disinfektan untuk membasmi Covid-19.

 

 

Dansat Brimob Polda Bali Kombes Ardiansyah Daulay mengatakan, penyemprotan dilakukan di kawasan sepanjang Jalan WR Supratman, Denpasar Timur. “Selain penyemprotan, anggota kami memberikan imbauan kepada masyarakat agar menjauhi kerumunan massa,” bebernya.

Baca juga :  Pengontrak Tanah Serahkan Bukti ke Penyidik Polresta

 

 

Menurut Kombes Ardiansyah, penyemprotan dilakukan untuk memutus penyebaran virus yang mungkin menempel pada kendaraan dan pengguna jalan. “Hal ini berdasarkan instruksi pemerintah dan Kapolri kepada seluruh jajaran kepolisian untuk dapat mendukung pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona,” katanya disela-sela penyemprotan.

 

 

Dilanjutkannya, dalam melakukan penyemprotan dikerahkan satu unit mobil Water Cannon dengan kapasitas 5000 liter cairan disinfektan. “Kami Sat. brimob Polda Bali dan jajaran Polres se-Bali berupaya sekuat kemampuan untuk meminimalisir penyebaran wabah melalui penyemprotan disinfektan,” tegasnya. (yan)

Baca juga :  Tanah Longsor Timpa Bangunan Warga, Kerugian Capai Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini