Polisi Selidiki Penyebab Terbakarnya Hotel Inna Grand Bali Beach

PADAMKAN API – Petugas pemadam kebakaran saa berjuang memadamkan api yang melalap lantai 10 Hotel Inna Grand Bali Beach.

Sanur, DenPost

 

Tim Identifikasi Polresta Denpasar menyelidiki penyebab kebakaran di Hotel Inna Grand Bali Beach di Jalan Hang Tuah, Sanur, Denpasar Selatan, Minggu (29/3). Titik awal api berasal dari salah satu kamar di lantai 10.

 

“Pasca dilakukan pendinginan di lokasi kebakaran, Tim Iden Polresta Denpasar menuju lokasi mencari tau penyebab kebakaran,” kata Kapolresta Denpasar, AKBP J. Avitus Panjaitan, Senin (30/3).

Baca juga :  Demo Mahasiswa Papua di Renon Dihalau Pecalang

 

Meski ada informasi jika dugaan penyebab kebakaran karena hubungan arus pendek, perwira asal Sumatra Utara itu belum mau menduga-duga sebelum adanya hasil resmi dari petugas Iden. “Nanti akan kami sampaikan jika sudah dipastikan penyebabnya,” tegasnya.

 

Sebelumnya, kebakaran terjadi sekitar pukul  19.00. Enam unit mobil pemadam kebakaran BPBD Kota Denpasar dan Badung dikerahkan ke lokasi. Selain itu, dua ambulans juga didatangkan.  “Api sudah bisa dipadamkan tapi masih ada kepulan asap,” ujar sumber petugas. (yan)

Baca juga :  Bali Zona Orange, Sholat Ied Tak Boleh Berjamaah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini