Dua Orang Warga Gianyar Positif Covid-19

0
28
PIMPIN PENYEMPROTAN - Bupati Gianyar, Made Mahayastra saat memimpin menyemprotan massal di Kabupaten Gianyar, Selasa (31/3).

Gianyar, DenPost

Dua orang warga Gianyar yakni  seorang ibu dan balita berusia 2 tahun dinyatakan positif Covid-19. Kedua pasien asal Kecamatan Sukawati itu kini dirawat di RSUP Sanglah, Denpasar. Informasi yang dikumpulkan menyebutkan balita ini awalnya rutin berobat ke rumah sakit di Jakarta. “Bayi ini awalnya menjalani pengobatan di Jakarta. Sering keluar masuk rumah sakit di Jakarta. Bolak-balik Jakarta-Gianyar,” ungkap salah seorang sumber. Bayi dan ibunya sempat dinyatakan berstatus Orang Dalam Pengawasan (ODP), hingga akhirnya dinyatakan positif.

Ketua Satgas Covid 19 Kabupaten Gianyar, Made Gede Wisnu Wijaya, membenarkan dua warga Gianyar positif Covid-19. “Dua pasien sudah ditangani sesuai prosedur yang berlaku,” ujar Wisnu Wijaya yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Gianyar itu, di sela-sela kegiatan penyemprotan di seputaran Kota Gianyar, Selasa (31/3). Dua pasien itu lanjut Sekda kini sudah ditangani pihak RSUP Sanglah, Denpasar.

Baca juga :  Mempelai Pria Positif Covid-19, Pernikahan Tetap Berlangsung Namun Undangan Dibatasi

Sementara Kapolres Gianyar, AKBP Dewa Made Adnyana, meminta masyarakat tidak panik. Namun masyarakat diharapkan mengikuti anjuran pemerintah untuk hidup bersih dan sehat, tidak berkumpul dalam jumlah yang banyak dan menjaga jarak minimal 2 meter. (116)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini