Polsek Singaraja Kerahkan Mobil Pikap

PIKAP - Polsek Kota Singaraja mengerahkan mobil pikap untuk melakukan penyemprotan disinfektan.

Singaraja, DenPost

 

Kapolsek Kota Singaraja, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, mengerahkan mobil pikap untuk melakukan penyemprotan disinfektan serentak. Ini menindaklanjuti Maklumat Kapolri dan Surat Telegram yang ditandatangani Wakapolri Nomor ST/1008/III/2020 tanggal 27 Maret 2020 tentang penyemprotan disinfectant secara massal.

“Dalam rangka mendukung keselamatan masyarakat diperlukan gerakan preventif secara masif dan serentak untuk meminimalisir penyebaran Virus Corona (Covid-19),” ucap Yudistira, Selasa (31/3) siang.

Selain itu, polisi juga melibatkan unsur TNI , Kelurahan Kampung Baru dan BPBD Kabupaten Buleleng. “Kita bersama sama melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan secara serentak di Wilayah Kecamatan Buleleng dengan tujuan mencegah dan memutus penyebaran Covid-19) demi keselamatan bersama,”imbuhnya.

Baca juga :  Penghargaan Niwasita Tantra dan Green Leadership, Buleleng Peringkat II Nasional

Sasaran penyemprotan tersebut meliputi lokasi/tempat umum, sepanjang Jalan Surapati, dari depan Taman Sunda Ketjil Kampung Tinggi, menyusuri Jalan Surapati, Lingkungan Mako Polsek Singaraja, Aspol Kampung Tinggi , Depan Secata TNI, Jl.WR.Supratman kembali sampai depan BNI Lama dan Pasar Kebon Sari-Kampung Baru. “Diharapkan dengan penyemprotan disinfektan secara rutin ini dapat mengurangi dan memutus penyebaran virusnya,” tandasnya.(118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini