Cemburui Suami, Istri Minum Cairan Disinfektan

DenPost/ist CEMBURU - Seorang ibu rumah tangga di Tabanan terpaksa dilarikan ke rumah sakit, Selasa (31/3/2020). Pasalnya, dia ditemukan tergeletak di kamar kos, setelah minum cairan disinfektan, hanya gara-gara cemburu terhadap suaminya yang diduga punya WIL.

Tabanan, DenPost

Cairan disinfektan salah satu yang paling dicari akhir-akhir ini di tengah wabah virus corona. Namun tidak dengan Putu DTS (26), yang minum cairan tersebut gara-gara cemburu terhadap sang suami yang diduga punya wanita idaman lain (WIL).

Gara-gara itu pula, DTS yang tinggal di Tabanan itu sempat dilarikan ke UGD RS Dharma Kerti Tabanan, Selasa (31/3/2020). Namun, setelah diobservasi, DTS dibolehkan pulang dari rumah sakit.

Baca juga :  Polres Karangasem Tangkap 10 Pengedar dan Pemakai Narkoba

Sebelumnya, DTS ditemukan tergeletak di dalam kamar kosnya, dengan mulut berbusa. Warga tetangganya kemudian menghubungi polisi, guna medapatka pertologan dan penanganan lebih lanjut.“Saat pemeriksaan di kamar, kami menemukan HP korban (DTS), yang masih tertera WA kepada langganan pedagang jamu. Bunyi tulisan WA dimaksud; ‘Lemes badanku. Sudah tidak ada cara lain lagi, aku minum disinfektan tadi. Keluarlah busa putih. Sekarang lemes, aku muntah terus. Aku terus muntah busa, sudah sesak, tidak bisa napas’. Jadi, ada indikasi yang bersangkutan minum cairan disinfektan,” ujar Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sukanada. (121)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini