Anom Gumanti Ajak Warga Mandiri Perangi Covid-19

Anom Gumanti Ajak Warga Mandiri Perangi Covid-19
MANDIRI-Warga Kuta melakukan Penyemprotan disinfektan mandiri di kawasan Kuta.

Kuta, DenPost

Tokoh Kuta yang duduk di DPRD Badung IGN Anom Gumanti  turun langsung bersama warga memerangi Covid-19.Mereka bahu membahu membantu warga dengan menyalurkan Disinfektan ke banjar-banjar.

Diminta konfirmasinya via telepon, Anom Gumanti memaparkan, pencegahan covid 19 ini tidak bisa hanya dibebankan ke pemerintah. Karena pemerintah memiliki keterbatsan. Oleh karenanya masyarakat harus bergerak secara mandiri dan swadaya. Dirinya selaku anggota Dewan terpanggil untuk turun memotivasi warga untuk melakukan penyemprotan di wilayah mereka secara mandiri. Selain motivasi, dirinya bersama Dewan lainnya, Graha Wicaksana juga menyerahkan  langsung bantuan disinfektan. Sedangkan alatnya disiapkan di masing-masing banjar. Semangat memerangi covid -19 ini yang dimulai beberapa hari lalu akan terus berlanjut. Karenanya dia sudah siap mensuport diainfektan yang dibutuhkan. “Hingga hari ini sudah puluhan galon disinfektan yang sudah dihabiskan dan akan terus berlanjut,” ujarnya.

Baca juga :  Berat, Tingkat Hunian Hotel Masih di Bawah 10 Persen

Sebab gerakan melawan virus ini tidak bisa hanya dilakukan sesaat atau terputus, tetapi harus berlanjut. Dia mengapresiasi semangat warga Kuta yang sangat tinggi dalam berperan menjaga lingkungannya. Semangat ini kata dia harus terus dijaga agar penyebaran virus ini bisa dicegah. “Gerakan ini harus terus digelorakan, karena salah satu cara menghadapi penyebaran covid-19 ini harus secara bersama-sama dan mandiri,” ujarnya.

Dia juga mengimbau dan mengajak warga agar senantiasa mengikuti apa yang dianjurkan pemerintah untuk melawan penyebaran virus ini. Baik itu dengan pola hidup sehat, jaga jarak. “Mari bersama kita jaga diri, jaga lingkungan agar terhindar dari covid-19,” pungkasnya. (113)

Baca juga :  Jenazah Orok Ditemukan Mengambang di Dam Tanah Putih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini