Tengah Malam, Mahasiswi Bunuh Diri di Jembatan Sangeh

EVAKUASI – Proses evakuasi jenazah seorang mahasiswi di jembatan sungai Yeh Penet, Sangeh, Abiansemal, Badung, Rabu (1/4) sekitar pukul 01.15.

Abiansemal, DenPost

Seorang mahasiswi, Ni Putu Puspa Sari (20) ditemukan tewas di dasar sungai Yeh Penet, Sangeh, Abiansemal, Badung, Rabu (1/4) sekitar pukul 01.15. Perempuan asal Blakiuh, Abiansemal itu diduga bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan yang menghubungkan antara Desa Sangeh dan Cau Blayu, Tabanan.

Menurut informasi, awalnya warga yang melintas curiga melihat sepeda motor Honda Scoopy DK 5159 QA di atas jembatan. Lalu warga memberitahu Bhabinkamtibmas Desa Blakiuh Aiptu Made Suwanda. “Curiga dengan keberadaan motor itu, lalu penemuan sepeda motor itu dilaporkan ke Polsek Abiansemal,” beber sumber petugas.

Baca juga :  Minggu Petang, Jenazah Kapten Kadek Udi Suardiasa Tiba di Gerokgak

Selanjutnya anggota Polsek Abiansemal mendatangi lokasi dan melakukan pencarian terhadap pemilik motor. Akhirnya korban ditemukan di dasar sungai dalam keadaan meninggal dunia. Polisi menduga korban bunuh diri. “Jenazah korban dievakuasi dari dasar sungai menggunakan tali selanjutnya dibawa ke RSUD Mangusada Badung untuk divisum,” katanya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Badung, Iptu Ketut Gede Oka Bawa saat dimintai konfirmasi mengatakan dugaan awal korban meninggal karena bunuh diri. “Motifnya masih didalami oleh petugas Polsek Abiansemal,” tegasnya. (yan)

Baca juga :  Diduga Karena Arus Pendek, Garmen di Legian Terbakar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini