Mengeluh Sesak dan Demam, Seorang Pria Tewas di Kamar

0
13
EVAKUASI - Petugas berpakaian Alat Pelindung Diri (ADP) saat mengangkat jenazah korban yang meninggal di tempat kos di Kwanji.

Dalung, DenPost

Sempat mengeluh sesak, demam tinggi, pilek dan batuk-batuk, salah seorang warga Kwanji, Dalung, Kuta Utara, bernama Hendro (40) ditemukan tewas di kamarnya, Rabu (1/4) malam. Karena memiliki ciri-ciri seperti orang terjangkit Corona, petugas setempat lantas melaporkan peristiwa tersebut ke Satgas Covid-19 Badung.

 

Kasubag Humas Polres Badung, Iptu Ketut Oka Bawa mengatakan, jenazah korban telah dibawa ke RSUP Sanglah oleh petugas berpakaian Alat Pelindung Diri (ADP). Setelah dilakukan pemeriksaan sesuai Standar Oprasional Prosedur (SOP), jenazah pria asal Kediri, Jawa Timur itu dikubur di Kuburan Kampung Jawa Denpasar. “Nanti nunggu hasil labnya. Belum dipastikan apakah korban terjangkit atau tidak. Masih menunggu pemeriksaan medis,” ucapnya, Kamis (2/4).

Baca juga :  Temui Bendesa Adat Kerobokan, Kapolresta Imbau Agar Tak Tolak Karantina PMI

Dilanjutkannya, jenazah tukang las tersebut pertamakali ditemukan oleh tetangga korban yakni Mutahar (50). Sebelumnya, pada Selasa (31/3) sekitar pukul 18.00, saksi dimintai tolong membeli dua air mineral dan larutan oleh korban. Setelah itu, saksi meninggalkan korban seorang diri. Kemudian keesokan harinya korban tidak keluar kamar hingga malam. “Saksi lantas mengecek korban ke kamarnya dan ternyata dia sudah meninggal,” beber Oka.

Baca juga :  WNA Dalam Pengawasan Meninggal di Sanglah, Ini Kata Kadiskes

Menurut saksi, sejak Senin malam korban mengeluh sesak nafas, batuk, demam dan pilek. “Karena sempat memiliki riwayat seperti itu, tewasnya korban dilaporkan ke Satgas Covid-19 Badung,” tegasnya. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini