Dua Pasien PDP di Jembrana Suspect Covid-19

BERI KETERANGAN - Jubir Covid -19 Jembrana I Gusti Agung Arisantha bersama Kabag Humas Jembrana Made Cipta Wahyudi Senin (6/4) ketika memberikan keterangan terkait covid-19.

Negara, DenPost

Setelah menunggu hasil labolatorium/swab, dua pasien PDP (pasien dalam pengawasan) yang diisolasi di RSU Negara dinyatakan suspect covid-19. Jubir Covid -19 Jembrana, I Gusti Agung Arisantha, bersama Kabag Humas Jembrana, Made  Cipta Wahyudi Senin (6/4) mengatakan, dengan positifnya dua PDP tersebut Jembrana kini masuk wilayah tertular transmisi lokal.

Di mana  satu orang dari transmisi lokal (pernah ke daerah terjangkit di Jawa) dan seorang lagi merupakan tenaga kerja asal Jembrana yang bekerja di luar negeri.

Baca juga :  Terima Kunjungan Kepala Dirlantas, Pengguna Jalan Patuhi Ini

Arisantha mengatakan, satu PDP lainnya yang juga dirawat di RSU Negara belum keluar hasil lab swab-nya juga berkaitan dengan yang positif covid-19 transmisi lokal. Total PDP hingga pukul 10.00 sebanyak 5 orang. Satu sudah dinyatakan negatif, dua positif dan dua orang masih menunggu hasil laboratorium.

Sementara jumlah ODP  95 orang, di mana sebelumnya 77 orang atau naik 18 orang. ODP yang kini masih diisolasi 64 orang dan sudah selesai isolasi 14 hari dan dinyatakan sehat 31 orang. (120)

Baca juga :  Banjir Bandang di Pekutatan, 16 KK Terdampak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini