Kalap Wear House Bali Energy Ditemukan Meninggal di Ruang Kerja

0
31
EVAKUASI - Proses evakuasi jenazah seorang pegawai Wear House Bali Energy di Bukitcatu, Desa Candikuning, Baturiti, Selasa (7/4).

Tabanan, DenPost

Kepala Lapangan (Kalap) Wear House Bali Energy di Banjar Bukitcatu, Desa Candikuning, Baturiti, Tri Mulyanto (63), ditemukan meninggal di ruang kerjanya, Selasa (7/4). Saksi I Made Karsa (41) mengatakan saat itu dia baru datang ke Kantor Wear House Bali Energy untuk menyiapkan upacara mlaspas dan mecaru rsi gana di area kantor.

Saat masuk ke ruang kantor tersebut, saksi melihat Tri seperti tertidur dengan posisi duduk rebahan ke kanan dan setengah telungkup. Ketika saksi mendekati dan berusaha membangunkan Tri, namun pria tersebut tidak ada reaksi gerak. Saksi kemudian menghubungi security agar segera mencari petugas medis. Kejadian itu selanjutnya dilaporkan ke Polsek Baturiti.

Baca juga :  Atap Gedung SMPN 1 Baturiti Ambruk

Mengingat situasi saat ini dalam keadaaan darurat covid-19, petugas Polsek Baturiti kemudian berkoordinasi dengan Puskesmas Baturiti dan BRSU Tabanan. “Penanganan lebih lanjut adalah sesuai dengan SOP covid-19,” ujar Kapolsek Baturiti, Kompol I Nengah Sudiarta. (121)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini