Diduga Depresi Karena Sakit, Asmita Nekat Gantung Diri

ilustrasi

Negara, DenPost

Di tengah keresahan warga menghadapi wabah virus corona, seorang warga Lingkungan Terusan,  Kelurahan Lelateng, Negara, Wayan Asmita (68) ditemukan tewas gantung diri, Senin (13/4). Dari keterangan Kasat Reksrim Polres Jembrana, AKP Yogie Pramagita, awalnya, saksi Fathul Muin datang ke rumah korban disuruh oleh Subagyawan (tinggal di Denpasar).

Subagyawan sendiri disuruh oleh anak korban, Putu Sri Wahyuni, yang saat ini tinggal di  Norwegia, untuk menengok korban di rumah karena sakit. Ketika Fathul Muin sampai dirumah korban, dia melihat korban sudah setengah terbaring di kursi dengan tali nilon terlilit di leher dan dikaitkan ke lubang fentilasi di atas pintu depan rumah.

Baca juga :  Ketua MPR Puji Jembrana Bertahan di Tengah Pandemi

Saksi Fathul Muin kemudian memanggil warga sekitar sebab korban tinggal sendiri. Ada dugaan korban nekat mengakhiri hidup karena sejak lama mengidap penyakit asam urat. Selain itu juga korban tinggal sendiri di rumah. Dari hasil pemeriksaan dr Ni Made Anggaraeni,  korban murni meninggal karena gantung diri dan tidak ditemukan kekerasan pada tubuh korban. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini