Jenazah Orok Hanyut di Tukad Lobong

OROK - Jasad orok ditemukan hanyut di Tukad Lobong, Jalan Narakesuma Gang XVIII, Banjar Sebudi, Sumerta Kelod, Denpasar Timur (Dentim).

Sumerta, DenPost

Jenazah orok ditemukan hanyut di Tukad Lobong, Jalan Narakesuma Gang XVIII, Banjar Sebudi, Sumerta Kelod, Denpasar Timur (Dentim), Selasa (14/4) sekitar pukul 09.30. Orok berjenis kelamin perempuan itu diduga dibuang ke sungai setelah dilahirkan.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu Made Sukadi, mengatakan, berdasarkan keterangan saksi Rahmat Andipa (17),  jenazah bayi tersebut dilihatnya terbawa arus air sungai. Saat itu saksi sedang melintas di lokasi. “Lalu saksi turun dari motornya menuju sungai dan mengangkat jasad orok itu dibawa ke pinggir. Kemudian warga menutupi orok itu dengan kain,” katanya.

Baca juga :  Tekan Kasus Covid-19, Lapangan Arga Coka Pegok Ditutup Sementara

Saat ditemukan, jasad orok tersebut dalam keadaan ari-ari masih melekat dan sudah membusuk. “Diduga jasad orok itu dibuang di hulu sungai lalu hanyut ke selatan (lokasi ditemukan),” kata Sukadi.

Sementara kasusnya masih dalam penanganan Polsek Denpasar Timur. “Hasil indentifikasi polisi, orok berjenis kelamin perempuan dengan panjang kurang lebih 50 cm. Diperkirakan orok itu meninggal dunia lebih dari 24 jam. Nihil ditemukan tanda kekerasan pada tubuh mayat bayi,” tegasnya. (yan)

Baca juga :  Pendemi Covid-19, Koperasi Tak Sembarangan Keluarkan Kredit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini