Putu Supadma Rudana Fokus Tanggulangi Virus Corona

PASANGKAN MASKER- Anggota DPR RI Putu Supadma Rudana (PSR) memasangkan masker ke wajah warga yang berada di Pantai sanur, Densel. (DenPost/ist)

UNTUK membantu semaksimal mungkin dan turut menjaga keselamatan krama (warga) Bali dari pandemi virus corona (covid-19), anggota DPR RI Putu Supadma Rudana (PSR) fokus melakukan penanggulangan.

Sejak 12 Maret 2020, PSRbersama relawannya membantu masyarakat yang membutuhkan berbagai kelangkapan untuk menanggulangi virus mematikan ini.
‘’Mulai 12 maret 2020, saya bersama tim relawan membagi-bagikan masker ke para pelaku UMKM pariwisata di Sanur, terus berjalan sampai sekarang dan ke depan,’’ ujar anggota Komisi X DPR RI yang membidangi pariwisata, ekonomi kreatif, olahraga, seni dan budaya, ini Jumat (17/4) kemarin.

Baca juga :  Jatuh ke Dalam Jurang, Kakek Tekes Tewas

PDR dan tim bergerak ke sembilan kabupaten/kota di Bali. Dia memang berkomitment sejak awal tahun sampai beberapa bulan ke depan menggunakan gaji penghasilan di DPR untuk membantu masyarakat maupun para petugas medis. ‘’Kami membagikan masker untuk petugas medis, masker kain untuk masyarakat, menyemprotkan disinfektan serta membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,’’ beber Wakil Sekretaris Jenderal (Wakasekjen) Partai Demokrat ini.

Di samping membagikan masker dan menyemprotkan disinfektan, PSR membagikan alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis. ‘’Intinya kami terus menjaga agar masyarakat terhindar dari penyebaran virus corona,’’
PSR juga bersinergi dengan Tim Gus Cilik di Denpasar, dan Tim Cok Anom di Ubud, Gianyar.
‘’Berbagai relawan kami ajak, termasuk kader-kader Partai Demokrat di Bali,’’ bebernya.

Pada Senin (20/4), PSR bersama relawan juga menyalurkan bantuan sembako di berbagai tempat yang membutuhkan. (yad)

Baca juga :  Lakukan Pengawasan, Bawaslu Gianyar Gandeng MDA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini