Jumlah Kasus Lakalantas Turun Selama Ops Keselamatan Agung 2020

Angka kasus dan korban jiwa selama operasi digelar jumlahnya jauh menurun dibanding tahun lalu.

 

Kereneng, DenPost

Operasi Keselamatan Agung 2020 yang digelar Direktorat Lalu Lintas Polda Bali sejak Senin (6/4), berhasil menekan angka kecelakaan. Angka kasus dan korban jiwa selama operasi digelar jumlahnya jauh menurun dibanding tahun lalu.

Menurut Direktur Lalu Lintas Polda Bali Kombes Wisnu Putra, ada 23 kasus kecelakaan dengan korban fatalitas lima orang. Dibandingkan tahun sebelumnya mencapai 74 kasus kecelakaan dengan 12 korban fatalitas.  “Masih ada empat hari lagi pelaksanaan operasi. Saya meminta Kasatgas bisa menekan agar jangan sampai laka lantas bertambah,” tegas Kombes Wisnu Putra yang bertindak selaku Kaopsda saat pimpin anev di ruang rapat Gedung Direktorat Lalu Lintas Polda Bali, Kamis (16/4).

Tidak hanya fokus menekan angka kecelakaan, Operasi Keselamatan Agung juga memprioritaskan kegiatan sosial seperti membagikan masker, hand sanitizer serta makanan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai bentuk tindakan positif di tengah  pandemic Covid-19.  “Kegiatan sosial sebelumnya menyasar Pelabuhan Padangbai, Benoa dan Gilimanuk kemudian buruh harian di sepanjang Jalan Ida Bagus Mantra serta tempat-tempat lainnya,” bebernya.

Baca juga :  Inna Bali Beach Ungkap Lima Hal Terkait Kebakaran

Ia menambahkan, kegiatan sosial juga bisa berjalan berkat kerjasama dengan para relawan dan para donatur yang sangat membantu meringankan beban perekonomian masyarakat ditengah pandemi  Covid-19,” imbuhnya.  (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini